Monday, 24 July 2017 21:38:16

Mengolah “Emas Hitam” Menjadi Lebih Menguntungkan di Masa Depan

Advertisement

Mengolah “Emas Hitam” Menjadi Lebih Menguntungkan di Masa Depan - Satu lagi peluang usaha investasi yang menguntungkan di masa yang akan datang, yakni mengolah emas hitam. Emas hitam yang di maksud di sini bukanlah emas yang berwarna hitam. Tetapi mengolah dan memberdayakan tanah kosong yang harganya murah ditingkatkan menjadi lebih mahal lagi.

Lalu bagaimana caranya agar jauh lebih mahal lagi? Simak uraiannya dalam postingan berikut ini. Mula – mula kita persiapkan sejumlah uang dari hasil keuntungan emas yang dibahas kemarin. Tentang peluang dalam usaha investasi emas batangan (http://ideusahaku.com/peluang-investasi-emas-sangat-menjanjikan).

Dengan modal sebesar Rp 47.000.000,- kita pergunakan untuk membeli emas hitam (tanah kosong) yang berada di pinggir jalan. Tunggu selama satu tahun, biasanya akan mengalami kenaikan sebesar 10% dari jumlah awal. Jika terjadi kenaikan 10% maka nilai tanah yang Anda miliki adalah sebesar Rp 51.400.000,- (lima puluh satu juta tujuh ratus rupiah).

investasi tanah

Nilai sebesar tersebut akan sangat menguntungkan bagi Anda. Agar lebih menguntungkan lagi, bagi Anda yang sudah membaca artikel entang peluang dalam usaha investasi emas batangan (http://ideusahaku.com/peluang-investasi-emas-sangat-menjanjikan) maka agar lebih mendapatkan banyak keuntungan lagi emas yang Anda jual dengan harga pokok Rp 533.300.ooo,- bisa diperuntukkan untuk membeli emas hitam yang lainnya.

Bisa juga Anda gunakan untuk membeli sebidang tanah dengan harga Rp 400.000.000,- dengan luas untuk 3 ruko (rumah toko) yang memanjang di pinggir jalan. Sehingga ada sisa uang Rp 133.000.000,- untuk biaya membangun sebuah rumah yang akan bisa dijadikan sebuah rumah toko yang siap dikontrakkan dengan nilai kontrakan Rp 15.000.000,- paling murah.

Advertisement

Jika dalam satu rumah toko dibandrol Rp 15.000.000,- untuk satu tahun, maka dalam satu tahun Anda akan mendapatkan keuntungan Rp 15.000.000,- x 3 unit rumah toko. Maka dalam satu tahun Anda akan mendapatkan sejumlah nominal Rp 45.000.000,-. Sehingga bisa balik modal selama 12 tahun yang akan datang.

Potensi Bisnis Properti dan Tanah

Namun apabila kontrakan Anda laku sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah dalam satu tahun), maka Anda akan mendapatkan Rp 60.000.000,- dalam satu tahun karena memiliki tiga unit. Anda pun akan balik modal dalam jangka waktu 9 tahun yang akan datang.

Nilai balik modal, tergantung pada kemampuan Anda menjual atau mengontrakkan kembali rumah toko Anda ke pasar perdagangan dan jasa kontrak rumah. Dalam hal ini Anda terjun ke dalam bisnis jual beli emas batangan berpindah ke emas hitam.

Tentunya, dalam bisnis property biasanya membutuhkan promosi dan marketing yang ekstra keras. Karena Anda memasarkan barang dagangan yang sangat mahal, dengan tingkat kebutuhan tersiar di level 3. Konsumen Anda adalah orang – orang bisnis, atau orang – orang kaya. Sehingga membutuhkan segmentasi pasar tersendiri.

Anda juga perlu menghitung biaya tetap (cost fixed) dengan margin nilai kontrak yang sesuai dengan harga di pasaran agar, nilai tawaran kontrak Anda dapat menyesuaikan dengan harga kontrakan ruko di pasaran.

Mengolah “Emas Hitam” Menjadi Lebih Menguntungkan di Masa Depan. Category: Usaha Sampingan. Tagged with: , . Terms: Persyaratan jadi agen produk unilever, syarat menjadi agen unilever, mengolah “emas hitam” menjadi lebih menguntungkan di masa depan.
error: Content is protected !!